Inilah Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru

Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru– Radang paru paru atau peneumonia merupakan salah satu infeksi yang di sebabakan oleh bakteri, virus atau jamur. Radang paru paru memiliki gejala yang bervariasi dari ringan sampai berat. Hal ini sering menyebar melalui, batuk, bersin, atauh bahkan bernafas, dan mereka yang tidak menunjukan gejala apapun dapat menyebarkan penyakit.

Radang paru paru merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat membunuh ribuan setiap tahunnya, radang paru paru cenderung lebih berbahaya terhadap bayi dan anak-anak, orang dewasa yang lebih tua.

Inilah Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru

Kebiasaan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan setiap harinya. Kalau semisal olahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan tidak merokok, hal tersebut merupakan kebiasaan yang di anjurkan. Namun apabila kegiatan kita sehari hari seperti sering terkena angin malam meski itu kelihatanya ringan namun tanpa kita sadari hal tersebut dapat memicu timbulnya penyakit serius seperti radang paru paru.

  1. Sering Terkena Angin Malam

Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru

Sering terkena angin malam ternyata bisa menjadi salah satu penyebab paru paru basah. Hal ini terjadi akibat angin malam yang memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi di vbanding dengan angin di siang hari. Bagi mereka yang sering keluar malam bisa terkena resiko penyakit paru paru apalagi bagi mereka yang telah memiliki penyakit ini dan sering keluar malam maka akan lebih memper buruk kondisinya.

  1. Berpergian Malam Hari Tanpa Menggunakan Jaket

Nah, saat u tengah berpergian malam hari jangan pernah lupa untuk memekai jaket. Tujuannya untuk menjaga suhu tubuh agar tidak terlalu kedinginn. Apabila angin malam yang terpapar langsung ke tubuh akan beresiko lebih tinggi terkena pneumonia.

Baca Juga :Perawatan Radang Paru Paru Paling Efektif

  1. Tidur di Lantai

Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru

Kebiasaan ini sering kali di lakukan oleh kebanyakan masyarakat, padahal menurut dr. Budi Leksono bahwa kebiasaan tidur dilantai tanpa alas atau alas yang terlalu tipis memang tidak baik. Namun dapat memebuat kita beresiko terkena pneumonia karena imunitas tubuh kita akan semakin lama semakin berkurang.

  1. Sering Menggunakan AC atau Kipas Angin dengan Jarak Dekat ke Tubuh.

Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru

Paparan AC atau kipas angin dengan jarak yang dekat dalam waktu yang lama bahkan terus menerus bisa menyebabkan udara di dalam ruangan terasa sangat dingin. Otomatis udara yang masuk ke dalam paru paru juga akan dingin. Hal ini yang akan menyebabkan munculnya beberapa keluhan seperti sering pilek, batuk bahkan tenggorokan terasa kering.

Kegiatan tersebuta yang apabila dilakuakn setiap hari tentu akan meningkatkan terkena pneumonia atau bagi yang sudah terkena akan semakin memperparah, sebaiknya harus bisa menghindari kebiasaan tersebut untuk menjaga sistem imunitas kita tetap terjaga. Tidak hanya itu anda juga harus bisa menjaga pola hidup sehata dan juga mengkonsumsi obat herbal.

UNTUK INFORMASI PENGOBATAN RADANG PARU PARU

Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru

Demikianlah informasi mengenai Kebiasaan yang Memicu Terkena Radang Paru Paru yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi anda dan menambah pengetahuan. sekian dan terimakasih..

post by :

obatradangparuparualami.gamatkapsulasli.com

1 Trackback / Pingback

  1. Ciri Ciri Radang Paru Paru Pada Bayi Yang Harus Di Ketahui

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*