Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru – Penyakit radang paru paru adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan dapat mengancam jiwa, sehingga perlu segera untuk ditangani. Namun anda juga bisa memanfaatkan daun sirsak untuk proses penyembuhan radang paru paru.

Penting sekali bagi anda penderita radang paru paru untuk mengetahui lebih jelas apa sih manfaat dari daun sirsak untuk radang paru paru. Karena dengan itu anda tidak perlu lagi menggunakan obat yang di anjurkan dokter bahkan sampai menghabiskan uang yang cukup banyak. Tetapi disini kalian bisa mencoba pengobatan tradisional dengan daun sirsak.

Sebelum mengetahui lebih jelas apakah kalian tahu apa itu radang paru paru ?

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru

Radang paru paru merupakan penyakit yang ditandai oleh infeksi pada parenkim paru paru. Hal ini biasanya disebabkan adanya virus atau bakteri yang menyerang alveoli atau kantung udara kecil pada paru paru, sehingga alveoli ini di penuhi cairan yang terinfeksi sehingga mengurangi kapasitas paaru paru dan persedian oksigen.

Radang paru paru merupakan penyakit yang sangat serius, terutama bila menyerang bayi dan anak kecil. Meskipun penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan medis namun hal itu belum terjamin 100% sembuh, biasanya ada pengobatan tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit radang paru paru secara alami. Adapun yang akan kami bahas dalam artikel kali ini yaitu manfaat daun sirsak untuk radang paru paru.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru

Kini daun sirsak di percaya dapat menyembuhkan berbagi penyakit seperti radang paru paru, asam urat, tekanan darah tinggi, diabetes dan masih banyaklagi jenis penyakit yg bisa di sembuhkan oleh daun sirsak.kandungan yang terdapat dalam daun sirsak ini adalah Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambat perkembangan virus yang menyerang paru paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.

Untuk mendapatkan manfaatnya berikut adalah cara mengolah daun sirsak untuk obat radang paru paru.

  • Siapkan 10-12 lembat daun sirsak yang sudah di bersihkan
  • Kemudian keringkan daun sirsak di bawaah sinar matahari hingga kering
  • Setelah itu tumbuk lalu keringkan kembali di oven. Lalu angkat
  • Setelah selesai ambil 2 sendok bubuk daun sirsak lalu seduh dengan 1 gelas air
  • Aduk aduk dan biarkan selama 5 menit kemudian minum 2x sehari

Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang maksimal tidak secepat yang kita inginkan, kita haruss mengkonsumsinya secara rutin untuk mendapatkan khasiat dari daun sirsak tersebut. Untuk efek yang diberikansaat meminum air daun sirsak ini adalah perut akan terasa panas dan akan mengeluarkan banyak keringat.

Baca Juga : Pantangan Makanan Penderita Radang Paru Paru

Jika anda tidak ingin mengolahnya karena terlalu ribet dan ingin praktis namun proses penyembuhannya cepat dan sembuh TOTAL, kami disini mempunyai solusinya yaitu Walatra G-sea Jelly Gamat yang merupakan produk herbal berkualitas .

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru

Harga : Rp.185.000/botol (belum termasuk ongkir)

Isi : 350ml  (berupa cairan jelly kental)

Kode Produk : WS-SA

Untuk pemesanan Via WhatsApp klik dibawah ini

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Paru Paru

Demikian artikel yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa menambah pengetahuan lebih luas mengenai manfaat daun sirsak 🙂

Posted By :

Obat Radang Paru Paru 100% Alami dan Manjur

1 Trackback / Pingback

  1. Bahaya Rokok Terhadap Radang Paru Paru - OBAT RADANG PARU PARU 100% ALAMI DAN MANJUR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*