Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru Paling Ampuh

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru – jika saat ini anda sedang mengalami penyakit radang paru-paru maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan, namun jika pengobatan yang anda inginkan secara cepat, efektif aman dan alami disini kami mempunyai solusinya.

Nah dalam artikel ini anda akan mengetahui ramuan apa saja yang bisa menyembuhkan penyakit radang paru paru anda, namun seperti biasa sebelum kepada topik pembahasan, kami akan mengulas lagi mengenai penyakit radang paru paru.

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru

Seperti yang kita ketahui penyakit radang paru paru merupakan penyakit gangguan paru paru yang sangat mudah menyerang manusia, baik pada anak-anak maupun dewasa. Penyakit ini timbul akibat adanya peradangan pada kantong udara paru-paru yang sangat kecil atau alveolus. Hal tersebut kerap menimbulkan berbagai macam gejala radang paru paru, dan penyebab radang paru paru ini tak lain ialah virus dan bakteri.

Untuk itu jika anda sudah terlanjur terkena penyakit radang paru paru, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan dengan obat radang paru paru alami atau juga anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang dapat anda manfaatkan sebagai pengobatan radang paru paru.

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru Paling Ampuh

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru Paling Ampuh

Untuk saat ini anda tidak perlu repot repot mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk melakukan pengobatan penyakit radang paru paru, karna anda bisa memanfaatkan bahan bahan alami yang mudah anda temukan, sehingga pengobatannyapun tidak menimbulkan efek samping apapun ataupun ketergantungan.

  1. Kulit manggis

Ramuan yang pertama adalah kulit manggis, mungkin kulit manggis ini sudah tidak asing lagi di telinga anda. Karena sejak beberapa tahun lalu muncul berbagai macam produk yang mengingklankan sebesar apa khasiat kulit manggis ini seperti di gunakan untuk mengobati kanker, untuk mencerahkan kulit, mengobati diare, mencegah penyakit jantung, mengobati radang paru paru dan lainsebagainya.

Selain itu, kulit manggis biasanya di produksi dalam bentuk kapul hingga tablet, namun ada cara lain untuk menikmati kulit manggis yaitu dengan dijadikannya jus yang bisa di konsumsi untuk penyembuhan penyakit radang paru paru. Berikut cara pembuatan jus kulit manggis sebagai ramuan herbal yang aman untuk mengobati radan paru paru.

  • Ambil kulit manggis secukupnya
  • kemudian ambil bagian dalamnya yang lunak
  • Lalu masukan kedaalam blender dengan menambahkan susu atau madu (sesuai selera) dan alpukat secukupnya
  • Dan yang terakhir belender higga tercampur rata
  • Ramuan ini dapat diminum sehari 2x pagi dan malam secara teratur
  1. Wortel

Meskipun wortel ini di kenal sebagai sayuran yang dapat mengobati penyakit tau gangguan pada mata, siapa sangka bahwa buah berwarna oren atau jingga ini mampu mengobati radang paru paru seacara perlahan dan tentunya aman.

Wortel ini memiliki kandungan vitamin A, anti oksidan yang tinggi dan mampu meluruhkan toksin atau racun yang ada di dalam paru paru, sehingga paru paru dapat bekerja kembali secara normal.untuk mengkonsumsi wortel, terdapat berbagai macam cara yang bisa anda pilih. Dianataranya:

  • Dimakan langsung
  • Dibuat Jus : untuk membuatnyapun tidak membutuhkan bahan yang sulit, cukup mengunakan wortel,air gukaa atau susu yang di blender sampai rata dan diminum 2x sehari secara teratur.
  • Di rebut : cara lain yang bisa anda gunakan adalah dengan merebus wortel sebelum di konsumsi. Selain lebih enak, wortel juga lebih lunak untuk di komsumsi atau di cerna.
  1. Daun kemangi

Untuk anda yang menyukai lalaban pasti tidak asing lagi dengan daun kemangi ini. Daun kemangi biasanya tumbuh sendirinya di pekarangan rumah, berwarna hijau segar dan memiliki bau yang khas ini memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Daun kemangi memiliki zat anti oksidan dan anti bakteri. Sehingga daun kemangi ini mampu untuk mengobati radang paru paru. Untuk mengobati radang paru paru, anda biosa membuat sari daun kemangi dan dapat di konsumsi selama 3x sehari secara perlahan, karena fungsi paru paru dan kondisi yang meradang akan sembuh dengan sendirinya.

  1. Perpaduan antara jahe, buah pir, daun lidah buaya dan madu

Untuk ramuan yang terakhir anda bisa menggunakan perpaduan antara jahe, buah pir, daun lidah buaya dan madu, hal ini karena pada jahe ini sendiri mampu mengobati berbagai penyakit termasuk radang paru paru. Kemudian pada buah pir memiliki kandungan zat antioksidan yang mampu membantu melawan radikal bebas yang terdapaat dalam tubuh kita.

Selain itu lidah buaya juga sangat terkenal khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan infeksi pada kulit dan yang terakhir madu ini memiliki sejuta khasiat untuk manusia, selain rasa yang manis dan menyegarkan, madu mampu menyembuhkan berbagai macam gangguan paru paru.

Dari berbagai macaam bahan yang di sebutkan di atas, sebagai ramuan herbal radang paru paru ini dapat di racik dengan bahan sebgai berikut :

  • Ambil jahe berukuran sedang dan pyong sebeesar ruas jari orang dewasa
  • Buah pir segaar berukuran besar 1 buah
  • Daun lidah buaya berukuran sedang kupas kulitnya
  • Madu secukupnya

Selanjutnya, rebus semua bahan menggunakan 2 gelas air matang atau sekitar 800ml. Raaman di rebus hingga menyusut sampai 1 gelas air saja atau 400ml. Minum ramuan ini 2x sehaai secara teratur.

Itulah macam macam bahan yang bisa anda gunakan sebagai ramuan untuk mengobati radang paru paru paling ampuh. Dengan semakin mudahnya kita menemukan obat herbal di sekitar kita, semakin tepat cara pengobatan radang paru paru yang kita berikan.

Cara Pengobatan Untuk Radang Paru-Paru Tanpa Harus Ribet Membuat Ramuan Setiap Hari?

Jangan Khawatir.. kami Punya Solusinya !!

INI DIA “ Walatra G-Sea Jelly Gamat

100% alami, aman dan bebas efek samping

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru

Harga per-botol Walatra G-Sea jelly Gamat Rp.185.000 + isi 350 ml ( belum termasuk ongkir)

Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan produk asli indonesia yang berkualitas tinggi yang telah di lengkapai dengan legalitas yang sudah terdaftar di BPOM POM TR TR 173601991serta bersertifikat HALAL dari MUI

BURUAN…

Order Langsung DISINI YUK !!

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru

WS-SA : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : No. Hp/ Tlp

Kirim Via SMS/WhatsApp : 081323944111

Atau Via BBM : DB542955

Informasi lebih lengkap klik >>> Obat Radang Paru Paru 100% alami

Ramuan Untuk mengobati Radang Paru Paru

Salam sehat by :

obatradangparuparualami.gamatkapsulasli.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*